Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

SARA AZADI

Sara Azadi adalah co-founder Tushbaby yang memiliki latar belakang dalam pemasaran digital. Dia juga mengalami masalah kesehatan akibat menggendong bayinya dan berperan penting dalam pengembangan produk dan strategi pemasaran perusahaan.
Bagaimana Tushbaby Mengubah Gendongan Bayi, Mencapai Penjualan Lebih dari Rp 822.25 miliar ($50 Juta) Forbes
Bisnis
6 bulan lalu

Bagaimana Tushbaby Mengubah Gendongan Bayi, Mencapai Penjualan Lebih dari Rp 822.25 miliar ($50 Juta)

Tentang Halaman Ini

Sara Azadi adalah co-founder Tushbaby yang memiliki latar belakang dalam pemasaran digital. Dia juga mengalami masalah kesehatan akibat menggendong bayinya dan berperan penting dalam pengembangan produk dan strategi pemasaran perusahaan.