Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
entitas

SARA AZADI

Sara Azadi adalah co-founder Tushbaby yang memiliki latar belakang dalam pemasaran digital. Dia juga mengalami masalah kesehatan akibat menggendong bayinya dan berperan penting dalam pengembangan produk dan strategi pemasaran perusahaan.
Bagaimana Tushbaby Mengubah Gendongan Bayi, Mencapai Penjualan Lebih dari Rp 822.25 miliar ($50 Juta) Forbes
Bisnis
8 bulan lalu

Bagaimana Tushbaby Mengubah Gendongan Bayi, Mencapai Penjualan Lebih dari Rp 822.25 miliar ($50 Juta)

Tentang Halaman Ini

Sara Azadi adalah co-founder Tushbaby yang memiliki latar belakang dalam pemasaran digital. Dia juga mengalami masalah kesehatan akibat menggendong bayinya dan berperan penting dalam pengembangan produk dan strategi pemasaran perusahaan.